Atlanta Hawks dan Los Angeles Lakers Masih Perfect

Bukukan Rekor 6-0, Bangun Fondasi ke Babak Playoff

Atlanta Hawks dan Los Angeles Lakers Masih Perfect
Atlanta Hawks dan Los Angeles Lakers Masih Perfect
CHICAGO - Atlanta Hawks dan Los Angeles Lakers baru menjalani enam pertandingan pada babak reguler NBA 2008-2009. Mereka masih harus melakoni 76 laga lagi untuk mengumpulkan sebanyak mungkin kemenangan demi merebut tiket playoff. Namun, catatan selalu menang yang sejauh ini mereka bukukan membuat keduanya dianggap sudah mengamankan tiket ke babak knockout.

Kemenangan keenam beruntun Lakers dan Hawks dibukukan di kandang lawan kemarin WIB (12/11). Lakers menumbangkan Dallas Mavericks 106-99, sedangkan Hawks membungkam Chicago Bulls 113-108.

Keberhasilan mereka sejauh ini bisa diibaratkan sebagai fondasi kuat untuk membangun tangga ke babak playoff. Kondisi internal tim jadi kondusif. Sebaliknya, pihak luar juga menaruh respek terhadap mereka.

Sukses Boston Celtics menjadi juara musim lalu tidak lepas dari start mereka yang bagus. Kala itu, pada November seperti saat ini, mereka membukukan rekor menang-kalah 13-2. Bekal tersebut membuat Paul Pierce dkk nyaman melakoni sisa 4,5 bulan babak reguler.

CHICAGO - Atlanta Hawks dan Los Angeles Lakers baru menjalani enam pertandingan pada babak reguler NBA 2008-2009. Mereka masih harus melakoni 76

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News