Atlet Panahan Papua Barat Langsung Latihan

Atlet Panahan Papua Barat Langsung Latihan
Atlet Panahan Papua Barat Langsung Latihan
MANOKWARI - Tim Panahan Papua Barat yang tiba di Pekanbaru, Riau, Kamis (6/9) malam langsung bersiap-siap berlaga di PON XVIII Riau yang akan dihelat mulai 8 hingga 18 Sepetember 2012 mendatang. Jumat (7/9),atlet panahan Papua Barat langsung latihan di lapangan sepak bola Universitas Islam Riau. Sebelum pertandingan, mereka juga akan melakukan ujicoba lapangan.

Untuk nomor Perpani, Papua Barat menurunkan 11 atlet yang terdiri enam putri dan lima putra. Atlet putri terdiri Orpa Asaribab  (kelas devisi recurve ), Stavani Suruan (devisi recurve) dan Novianti Irianto (devisi recurve). Sementara 3 atlet putri lainnya turun mempertandingkan kelas devisi compound putri. Mereka adalah, Juwita Patty Mambraku, Enggelina Ullo Manimem dan Jein Alviani Muabuay.

Khusus atlet putra, Papua Barat menurunkan Oktovianus Rumaseb dengan kelas devisi recurve putra. Untuk kelas tanding devisi compound putra, Pengprov Panahan Papua Barat menurunkan Obeth Asentowi, Yulianus Boy Sawen dan Reinhart Yudi Pinontoan. Sedangkan Yance Iba turun dengan kelas Ronde Nasional.

Ketua Harian Koni Papua Barat Yan Renwarin mengaku atlet panahan Papua Barat dalam kondisi baik. Bahkan, dirinya sudah mewanti-wanti pelatih untuk mencegah terjadinya kecurangan diperhitungan skor usai memanah. “Permainan skor bisa saja terjadi. Makanya manajer atau pelatih harus antisipasi,”tuturnya saat meninjau lokasi pertandingan Cabor panahan di Universitas Islam Riau. (sr)

MANOKWARI - Tim Panahan Papua Barat yang tiba di Pekanbaru, Riau, Kamis (6/9) malam langsung bersiap-siap berlaga di PON XVIII Riau yang akan dihelat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News