Atletico Madrid vs Milan 0-1: 5 Fakta Memalukan Kekalahan Los Rojiblancos

Atletico Madrid vs Milan 0-1: 5 Fakta Memalukan Kekalahan Los Rojiblancos
Bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann (kiri) berebut bola dengan gelandang AC Milan, Sandro Tonali. Foto: Twitter/Atleti

jpnn.com, MADRID - Atletico Madrid harus menelan pil pahit kala menjamu AC Milan di Estadio Wanda Metropolitano, Kamis (25/11) dini hari WIB.

Pada laga pekan ke-5 Liga Champions itu, Los Rojiblancos -julukan Atletico- harus tertunduk lesu setelah gol semata wayang Junior Messias pada menit 87' memastikan Milan mencuri tiga angka dari Spanyol.

Kekalahan ini membuat persaingan di Grup B semakin memanas karena masih ada tiga tim yang bisa menemani Liverpool lolos ke babak berikutnya.

Ketiga tim tersebut ialah Porto di peringkat dua dengan lima poin, lalu Milan di posisi tiga dengan nilai empat, dan Atletico di posisi paling buncit dengan nilai sama, tetapi kalah selisih gol.

Liverpool sendiri cukup digdaya di puncak klasemen setelah menyapu bersih lima laga dengan kemenangan.

Kekalahan Atletico dari AC Milan mencatatkan sejumlah fakta memalukan bagi Los Rojiblancos. Jpnn.com telah menghimpun beberapa di antaranya. Simak di bawah ini.

1. Catatan 100 persen kemenangan Atletico Madrid atas Milan rusak di malam tadi. Lebih parahnya, catatan itu terhenti di kandang mereka sendiri. Sebelum kekalahan ini, Atletico selalu menang dari tiga bentrokan dengan Milan.

2. Atletico hanya memenangi satu dari enam laga ketika Angel Correa tidak masuk starting line up. Di laga kontra Milan, winger mungil itu baru diturunkan pada menit 64' menggantikan Thomas Lemar.

Simak 5 fakta memalukan di balik kekalahan Atletico Madrid melawan AC Milan. Rekor impresif rusak di Wanda Metropolitano.