Atletico Madrid vs Real Sociedad 2-2: Alexander Isak Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Atletico Madrid vs Real Sociedad 2-2: Alexander Isak Samai Rekor Cristiano Ronaldo
Bomber Real Sociedad Alexander Isak melepaskan sebuah tembakan di tengah kawalan pemain Atletico Madrid. Foto: Twitter @Realsociedad.

jpnn.com, MADRID - Atletico Madrid gagal mengamankan tiga poin kala menjamu Real Sociedad di matchday kesepuluh La Liga, Senin (25/10) dini hari WIB.

Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico selaku tuan rumah harus puas berbagi angka usai bermain imbang 2-2 dengan Sociedad.

Atletico bahkan kecolongan dua gol terlebih dahulu yang masing-masing dilesatkan oleh Alexander Sorloth menit 7' dan Alexander Isak (48').

Luis Suarez jadi pahlawan Los Rojiblancos berkat dua golnya yang dilesatkan menit 61' dan penalti (77').

Hasil ini membuat Atletico terlempar dari posisi runner up La Liga menuju ranking empat dengan koleksi 18 poin.

Real Sociedad di sisi lain, mengambil alih puncak klasemen berkat raihan 21 angka.

Laga antara Atletico Madrid vs Real Sociedad menghasilkan sejumlah catatan baru. Jpnn.com telah menghimpun beberapa di antaranya. Simak di bawah ini.

1. Alexander Sorloth adalah pemain Norwegia keenam yang sanggup mencetak gol di La Liga, dan pemain ketiga yang melakukannya ke gawang Atletico Madrid setelah Marcus Berg dan Marten Odegaard.

Atletico Madrid gagal mengamankan tiga poin kala menjamu Real Sociedad di matchday kesepuluh La Liga, Senin (25/10) dini hari WIB.