ATM, Ponsel, Laptop Brigadir J Hilang, Orang Tua Melapor ke Polres Jaksel

ATM, Ponsel, Laptop Brigadir J Hilang, Orang Tua Melapor ke Polres Jaksel
Ibunda mendiang Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Rosti Simanjuntak (memegangi foto almarhum), saat menghadiri sidang di PN Jaksel, Senin (13/2). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak melaporkan hilangnya kartu ATM, telepon seluler (ponsel) hingga laptop milik Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin mengatakan kedatangannya pada sore ini lantaran waktu orang tua Brigadir J terbatas di DKI Jakarta.

"Kami melaporkan kehilangan ATM almarhum Yosua supaya polisi membuat laporan atau surat kehilangan nanti bisa dipandu keluarga untuk mengurus hak-hak almarhum," kata Kamaruddin, Rabu.

Kamaruddin mengatakan laporan ini mencakup semua rekening yang dimiliki almarhum termasuk yang diduga dipindahkan oleh Putri Candrawathi dan Ricky Rizal.

Kemudian, pihaknya juga akan melaporkan kehilangan barang-barang gadget milik almarhum seperti telepon seluler, laptop, hingga kata sandi.

"Semua pelaku kejahatan harus ditindak supaya ke depan tidak main mafia-mafiaan di Indonesia," tutupnya.

Kedatangan orang tua Brigadir J bersama kuasa hukum di Polres Jakarta Selatan pukul 16.21 WIB dengan turun dari mobil putih.

Kini mereka tengah menjalani konseling di Ruang Konseling Piket Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan.

Orang tua Brigadir J melaporkan hilangnya kartu ATM, ponsel, laptop milik anaknya di Polres Metro Jakarta Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News