JPNN.com

Atta Halilintar: Banyak yang Mau Merusak Kerja Kerasku

Minggu, 24 November 2019 – 11:10 WIB Atta Halilintar: Banyak yang Mau Merusak Kerja Kerasku - JPNN.com
Atta Halilintar Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar merasa banyak pihak yang tengah mencoba menjatuhkan kariernya. Namun hal tersebut tidak membuatnya patah semangat.

Buktinya, Atta Halilintar terus bersinar sebagai YouTuber. Bahkan kini subscriber akun YouTube miliknya nyaris menyentuh angka 20 juta.

"Apakah 20 juta subscriber di Asia Pasifik akan benar-benar terjadi dalam sejarah?"ungkap Atta Halilintar lewat akun Instagram miliknya, Minggu (24/11).

"Banyak yang mau merusak mental dan kerja kerasku. Alhamdulillah sampai sekarang terus semangat kerja! Karena angka-angka ini tidak bohong!" sambungnya.

Atta Halilintar menegaskan tidak bakal terganggu dengan banyak masalah bermunculan. Sebab dirinya merasa mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak.

"Mereka yang terus menunggu apa yang aku bikin terus mensupport dan menjaga ku dimana pun aku berada dan terus bertambah pesat. Kamu semua darah api semangatku. Anak Indonesia bisa!" ujar Atta Halilintar

Seperti diketahui, belakangan Atta Halilintar mendapat banyak masalah. Seperti tudingan menistakan agama hingga tuduhan meniduri seorang DJ perempuan. (mg3/jpnn)

Video Pilihan :

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...