JPNN.com

Aubameyang Sempat Berpikiran Meninggalkan Arsenal

Jumat, 25 September 2020 – 21:15 WIB
Aubameyang Sempat Berpikiran Meninggalkan Arsenal - JPNN.com
Pesepak bola Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol penalti ke gawang Liverpool di Wembley Stadium, London, Inggris, Sabtu (29/8/2020). ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Andrew Couldridge/foc.

jpnn.com, INGGRIS - Pierre-Emerick Aubameyang mengungkap sebuah rahasia tentang keberadaannya di Arsenal.

Ia mengaku sempat berpikiran meninggalkan klub tersebut.

Aubameyang akhirnya memperpanjang kontrak setelah performa klub kembali bangkit, berkat kedatangan manajer Mikel Arteta.

Arteta turun tangan meyakinkan Aubameyang, bakal menorehkan jejak gemilang di Arsenal jika berkenan bertahan memperpanjang kontrak di Emirates.

"Ada dua hal yang meyakinkan saya untuk bertahan. Pertama Mikel Arteta, sebab sejak tiba ia membawa banyak aspek positif dan filosofi baru bagi kami," ujar Aubameyang sebagaimana dilansir dari Sky Sports Jumat (25/9) WIB.

"Saya pikir itu sangat penting sebab menyamai motivasi saya dan membuat yakin dengannya saya bisa berkembang. Lantas saya pikir ini juga penting, perhatian yang saya terima dari para penggemar dan semua orang di klub ini," ujarnya menambahkan.

Arteta memang memberi dampak instan kepada Arsenal sejak ditunjuk menggantikan Unai Emery dengan membawa The Gunners menjuarai Piala FA sekaligus memesan satu tempat di Liga Europa 2020/21.

Pelatih asal Spanyol itu juga mengakui ia berniat untuk membangun skuat Arsenal dengan menempatkan Aubameyang sebagai pilar utama tim.

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken