JPNN.com

Audi Q3 Generasi Kedua Menyapa Publik Indonesia

Rabu, 29 April 2020 – 03:01 WIB Audi Q3 Generasi Kedua Menyapa Publik Indonesia - JPNN.com
All-new Audi Q3. Foto: Audi

jpnn.com, JAKARTA - Di tengah pandemi, PT Garuda Mataram Motor optimistis memperkenalkan All-new Q3 generasi kedua. SUV Premium ini dibanderol dengan harga Rp 777 juta (off the road).

SUV dengan dimensi panjang 4.484 mm, lebar 1.849 mm, dan tinggi 1.585 mm, serta jarak sumbu roda (wheelbase) memanjang 77 mm, membuatnya lebih bongsor dari generasi lama.

"Kehadiran All-new Audi Q3 generasi kedua di Indonesia ini menjadi salah satu bentuk komitmen kuat kami di pasar otomotif Indonesia," kata Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Garuda Mataram Motor dalam keterangan resmi.

Secara tampilan, Audi Q3 2020 dipahat lebih sporty. Gril singleframe berdesain oktagon dengan aksen-aksen vertikal, ditambah lubang udara berukuran besar.

Garis bahunya secara tegas menghubungkan kedua lampu tersebut yang berpadu dengan bentuk kedua fender roda. Tampak atletis.

Selain itu, pada bagian buritan terdapat spoiler yang mengapit kaca belakang serta sudut tajam kemiringan pilar D memberikan kesan pergerakan dinamis.

Mengakses kabin, nuansa sporty yang berorientasi pada pengemudi, sejalan tampilan luarnya.

Garis-garis tegas dan elemen-elemen tiga dimensi menjadi bagian dari interior Audi Q3 terbaru, sejalan dengan garis desain yang ada pada eksteriornya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha