Audistar Mobile, Cari Jodoh Lewat Game

Audistar Mobile, Cari Jodoh Lewat Game
Peluncuran Audiostar Mobile di Jakarta. Foto: Ist

jpnn.com - Perkembangan smartphone yang semakin pesat turut dimanfaatkan oleh developer game untuk mengembangkan game di platform tersebut.

Tak mau ketinggalan dengan developer game lainnya, Indofun Games pun ikutan merilis game mobile bertajuk Audistar Mobile.

Game yang memiliki tagline “The Next Audition Superstar Dance Game and Find Your True Love” ini tak lain merupakan game dancing penerus dari game Audition generasi pertama.

Bedanya, jika game Audition yang dulu dimainkan di PC, maka untuk Audistar Mobile ini ditujukan untuk perangkat smartphone.

Tidak cuma menyuguhkan aksi permainan dancing, Audistar Mobile juga mengajak pemainnya untuk berinteraksi dengan pemain lain melalui fitur chatting.

Menurut Project Manager Indofun Games Adi Eka Putra, fitur chatting ini dihadirkan agar pemain Audistar Mobile bisa mencari teman dan membuat komunitas sendiri, sehingga tidak menutup kemungkinan pemain bisa mendapatkan pasangan dari game ini.

“Dengan Aplikasi Audistar Mobile siapapun bisa berinteraksi sosial melalui game ini karena bisa chatting sampai dengan 50 orang. Sesama pengguna juga bisa saling mengirim gift yang biasanya akan berlanjut dengan obrolan di ruang chatting,” ujar Adi di sela acara peluncuran Audistar Mobile.

Audistar Mobile sendiri hanya memiliki dua mode permainan, yakni Dynamic Mode dan Legacy Mode. Yang membedakan di antara kedua mode ini adalah Dynamic Mode menggunakan bubble dalam permainannya, sementara Legacy Mode menggunakan arah panah seperti game Audition sebelumnya.

Jika game Audition yang dulu dimainkan di PC maka untuk Audistar Mobile ini ditujukan untuk perangkat smartphone.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News