Audy Kaget Yoyo 'PADI' Ditangkap

Audy Kaget Yoyo 'PADI' Ditangkap
Audy Kaget Yoyo 'PADI' Ditangkap
JAKARTA - Paula Allodya Item atau lebih dikenal Audy Item mengaku kaget ketika mendengar sahabatnya, Yoyo "PADI" yang merupakan drummer band Padi ditangkap akibat menggunakan shabu-shabu. Anak pasangan musisi jazz senior Jopie Item dan Evie Aquanthie Aziz ini tak mengira jika sahabatnya menggunakan barang haram tersebut.

"Iya, saya kaget banget. Saya enggak tau kalau dia (Yoyo) itu pake yang gitu-gituan. Kebetulan saya memang kenal dekat dengan Yoyo," kata Audy kepada wartawan di Jakarta, Selasa (1/3).

Pelantun lagu Menangis Semalam, Arti Hadirmu ini berharap agar mantan suami Rossa tersebut jangan sampai menjadi pecandu narkoba seperti artis-artis lainnya. Bahkan, Audy pun mengharapkan agar Yoyo bisa ikut andil untuk ikut memberikan pesan kepada orang-orang, kalau narkoba itu tidak memberikan kesan yang baik. "Kita sebagai teman-temannya cuma bisa memberikan support untuk dia," serunya.

Disinggung dengan eksistensi Band Padi setelah tertangkapnya Yoyo, Audy mengatakan semoga kejadian ini tidak mengganggu karrir Band Padi. "Hopely not. Ini kan masalah personal, saya rasa nggak perlu dikait-kaitkan masalah band atau pekerjaan dia (Yoyo). Saya rasa tanpa Yoyo, Padi bisa tetap jalan," paparnya.

JAKARTA - Paula Allodya Item atau lebih dikenal Audy Item mengaku kaget ketika mendengar sahabatnya, Yoyo "PADI" yang merupakan drummer

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News