JPNN.com

Aura Kasih: Alhamdulillah, Target 2019 Gendong Bayi

Jumat, 11 Januari 2019 – 09:23 WIB Aura Kasih: Alhamdulillah, Target 2019 Gendong Bayi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih akhirnya mengungkap alasan nikah siri dengan Eryck Amaral di Bangkok pada September 2018 lalu. Salah satu pertimbangannya adalah ingin segera punya anak.

"Niat saya nikah siri emang pengin cepat punya baby. Dengan keterbatasan, keriweuhan (keribetan) Eryck yang bisa enggak bisa pulang ke Indo! Ahhh can't wait for the baby!" ungkap Aura Kasih lewat akun Insta Story miliknya beberapa jam yang lalu.

Pelantun Mari Bercinta itu bersyukur bisa cepat hamil dari pernikahannya dengan Eryck. Aura Kasih menyebut memang punya target mempunyai anak pada tahun ini.

"Alhamdulillah! Target 2019 sudah gendong baby! Terealisasikan!" sambung perempuan 31 tahun itu.

Sebelumnya, Aura Kasih telah memberi pernyataan terkait kabar kehamilannya ke publik. Dia mengonfirmasi tengah mengandung anak pertama dari pernikahan dengan Eryck Amaral.

Selain itu, Aura Kasih juga sudah membantah gosip dirinya hamil di luar nikah. Sebab banyak yang bertanya karena dia diketahui baru menikah pada 22 Desember 2018 lalu di Jakarta Selatan.

Aura Kasih mengaku telah terlebih dahulu menikah secara agama pada September 2018. Pernikahan siri itu dilangsungkan di Bangkok, Thailand. Alasannya yakni Eryck tidak bisa pulang ke Indonesia karena ada kontrak dengan agensi di Bangkok.

Apalagi menurutnya menikah dengan Warga Negara Asing (WNA) cukup rumit karena banyak hal yang harus disiapkan. Oleh sebab itu, dia dan kekasih yang merupakan pria asal Brasil itu baru bisa menikah sah secara negara pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...