Aura Kasih Kesulitan Perankan Janda Muda

Aura Kasih Kesulitan Perankan Janda Muda
Aura Kasih saat mengenalkan film anyarnya berjudul OM PSP di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih kembali bermain film. Kali ini, dia memerankan sosok wanita berstatus janda dalam film OM PSP, garapan Falcon Pictures.

Pelantun Mari Bercinta itu mengaku senang bisa terlibat dalam film yang terinspirasi dari cerita Grup band Orkes Moral Pengantar Sinar Patromaks (OM PSP).

“Senang banget lah. Karena aku sudah tahu lagu-lagunya OM PSP sih,” kata Aura Kasih saat jumpa media film OM PSP di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Peran mantan kekasih Glenn Fredly itu berdasarkan cerita lagu Fatimah yang hit di tahun 1980-an.

Dia pun mengaku sempat kesulitan memerankan sosok janda yang memikat para mahasiswa. Mengingat dia belum pernah menikah.

"Cukup sulit karena sosoknya yang rahasia. Selain itu Fatimah ini kan janda yang dengan gayanya disukai sama mahasiswa, PSP ini. Jadi intinya, Fatimah ini sosok yang sangat menarik,” jelas Aura menjabarkan perannya.

Untuk mendalami perannya, Aura mengaku observasi dan berlatih menjadi janda.

“Observasinya ya cari tahu kenapa dia menjadi janda muda. Zaman sekarang ini kan memang banyak janda yang disukai yah. Jadi ya dicoba mendalaminya aja,” tukasnya.

Penyanyi Aura Kasih kembali bermain film. Kali ini, dia memerankan sosok wanita berstatus janda dalam film OM PSP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News