Aurel Dilarang Orang Tua Nikahi Pria Kaya, Ini Alasannya

Aurel Dilarang Orang Tua Nikahi Pria Kaya, Ini Alasannya
Aurel Hermansyah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Meski bukan ibu kandung, Ashanti berharap Aurel Hermansyah bisa hidup bahagia bila menikah kelak.

Istri Anang Hermansyah ini juga mendoakan agar anak sambungnya itu bisa mendapatkan suami yang baik.

Perempuan kelahiran Jakarta, 33 tahun itu menyarankan Aurel untuk tidak menikahi pria kaya dan mencari calon suami yang mandiri, serta pekerja keras.

"Aku suka bilang sama Aurel, cari laki-laki yang bukan anak orang kaya, cari laki-laki yang bisa kerja, kalau cari laki yang sudah kaya, terkadang kan dia seenaknya, mungkin dia sudah keenakan," kata Ashanty yang ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Menurut Ashanty, dirinya telah merasakan langsung memiliki suami yang pekerja keras.

“Aku sama suami kerja berdua itu happy, itu karena susah bareng, senang bareng. Itu seperti kami menikmatinya berbeda. Laki yang pekerja keras dan bertanggung jawab itu berbeda,” jelas Ashanty.

Mengenai sosok kekasih Aurel yang seorang calon pilot, Ashanty mengaku sudah mengenalnya. Bahkan, dia mengatakan hubungannya dengan Rabbani Zaki itu cukup dekat.

“Dekat banget, Bani baik, pekerja keras bukan orang kayak anak-anak sekarang yang cuma bisa main-main,” tukasnya.(mg7/jpnn)


Meski bukan ibu kandung, Ashanti berharap Aurel Hermansyah bisa hidup bahagia bila menikah kelak. Dia pun menyarankan Aurel untuk tidak menikahi pria kaya. Loh?


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News