Aurel Hermansyah Dapat Kado Spesial dari Atta Halilintar

Aurel Hermansyah Dapat Kado Spesial dari Atta Halilintar
Lagu "Happy Birthday Song" dari Atta Halilintar (ANTARA/Ho)

jpnn.com, JAKARTA - Aurel Hermansyah tengah berbahagia. 

Dia mendapatkan kado dari sang suami, Atta Halilintar.

Ya, Atta Halilintar merilis lagu spesial untuk merayakan ulang tahun Aurel Hermansyah yang ke-23, yang berjudul ‘Happy Birthday Song’. 

Lagu ini merupakan kado spesial yang berisi doa untuk kebahagiaan Aurel dan juga rumah tangganya.

"Lagu 'Happy Birthday' ini aku persembahkan untuk istri aku. Selamat ulang tahun sayang, semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud, dan tetap jadi istri yang selalu bisa mendampingiku di saat senang maupun susah," ujar Atta Halilintar dalam keterangan resminya pada Senin (19/7). 

Meskipun lagu ini dipersembahkan untuk Aurel, kata Atta, ‘Happy Birthday Song’ juga bisa menjadi lagu bagi siapa saja yang ingin merayakannya bersama orang terkasih.

"Jangan pernah melihat sebuah hadiah atau kado dari nilai harganya saja, tetapi harus dilihat dari ketulusannya, karena itu priceless. Jadi lewat lagu ini, aku harap semua yang mendengarkan bisa memberikan kado spesial berupa ketulusan untuk pasangan dan orang terkasih mereka," lanjutnya.

Bagi Atta, Aurel adalah sosok wanita yang tangguh apalagi di usia barunya. 

Atta Halilintar memberikan kado spesial untuk Aurel Hermansyah yang merayakan ulang tahun ke-23. Bagi Atta Halilintar, Aurel Hermansyah adalah sosok yang tangguh. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News