Aurel Hermansyah Dapat Lampu Hijau buat Nikah Muda

Aurel Hermansyah Dapat Lampu Hijau buat Nikah Muda
Aurel, Ashanty dan Anang. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com -Sejak duduk di bangku SMA, penyanyi Aurel Hermansyah (19) sudah berpacaran dengan Rabbany Zaki, cowok yang berusia dua tahun lebih tua darinya.

Aurel memuji kepribadian pujaan hatinya itu. Dia bilang, Banny dewasa dan rendah hati. Karena hal itu, putri politikus Anang Hermansyah itu sangat pede mengenalkan sang kekasih ke ibu kandungnya Krisdayanti, juga ibu tirinya yakni Ashanty.

Dia mengatakan, kekasihnya itu merupakan kakak kelasnya dahulu yang sering mengejeknya saat Aurel baru masuk SMA. "Dulu aku sering dikatain sama Banny. Ngatain aku gendut dan jelek waktu di sekolah. Tapi sekarang mau juga sama aku," cerita Aurel saat ditemui di kediamannya di Cinere, Depok, Minggu (12/2).

Namun, lambat laun Banny luluh dengan perubahan drastis penampilan yang dilakukan oleh Aurel. Sampai mereka pun memutuskan untuk berpacaran. Karena sudah dekat, Aurel pun tak canggung mengenalkan Banny kepada Ashanty dan Anang.

"Aku sama bunda selalu cerita tentang Banny, mangkanya aku kenalin sama bunda dan pipih juga. Apa pun enggak pernah bohong, cerita dari A sampai Z supaya tau kalau Banny orangnya baik dan jujur," tambal Aurel.

Bunda Ashanty pun mengakui bahwa kekasih Aurel mempunyai sikap yang baik dan tidak kasar terhadap Aurel. "Banny orangnya gak kasar. Aku gak suka anak aku dikasarin. Apa pun itu bawaan orang dari didikan orang," imbuh Ashanty.

Sejauh ini, Ashanty dan Anang masih memberi lampu hijau untuk hubungan Aurel dan kekasihnya itu. Bahkan jika memang jodoh, orang tua Aurel memiliki niatan untuk menikahkan Aurel.

"Yang terpenting anaknya baik dan juga seiman. Arsy (anak kandung Ashanty) juga udah kenal banget dengan Banny. Azriel juga sering nanyain Banny. Semoga Banny baik dan cocok sama Aurel. Kalau siap, ya nikahin aja," pungkas Ashanty. (mg5/jpnn)


Sejak duduk di bangku SMA, penyanyi Aurel Hermansyah (19) sudah berpacaran dengan Rabbany Zaki, cowok yang berusia dua tahun lebih tua darinya.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News