Aurel Resmi Nge-DJ, Dugemnya di Samarinda

Aurel Resmi Nge-DJ, Dugemnya di Samarinda
Aksi Aurel nge-DJ di Samarinda. Foto: Instagram

jpnn.com - Aurelia Hermansyah akhirnya mewujudkan cita-citanya sebagai disc jockey (DJ). Juli lalu, Aurel baru sesumbar soal niatnya belajar sebagai DJ. Kini dia sudah menunjukkan hasilnya. Putri sulung Anang Hermansyah itu akhirnya sudah tampil perdana di Samarinda. Nama panggungnya DJ. Aurelie.

Aurel hadir sebagai salah satu DJ tamu pada Kamis malam lalu di klub Dejavu, Samarinda. Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Aurel tampak sudah cukup percaya diri menghibur orang-orang dengan hentakan musik yang dimainkannya.

Tangannya terlihat mulai mahir memainkan peralatan DJ sampai sesekali  bergoyang meliuk-liukan tubuh dan melambaikan jemarinya ke atas mengikuti irama. Aurel terlihat lebih lepas dan menikmati aksinya itu.

Respons netizens dan penggemar atas video yang diunggahnya sangat beragam. Sebagian memuji pilihannya sebagai DJ. Sedangkan sisanya menyesalkan itu. Belum lagi kritik terhadap riasan wajah yang dipilihnya tidak sesuai dengan umurnya.

“Dari pada nge-DJ ke klub malam, mending kuliah aja, belajar yang pintar,” tulis netizen.

Sementara dia dihujat, yang lain tetap menghibur Aurel dengan pujian-pujian kecil.

“Kak Aurel keren. Lanjutkan,” tulis penggemarnya. (flo/jpnn)


Aurelia Hermansyah akhirnya mewujudkan cita-citanya sebagai disc jockey (DJ). Juli lalu, Aurel baru sesumbar soal niatnya belajar sebagai DJ. Kini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News