Australia Bersiap Sambut Tahun Baru Dengan Kembang Api Terbesar

Australia Bersiap Sambut Tahun Baru Dengan Kembang Api Terbesar
Australia Bersiap Sambut Tahun Baru Dengan Kembang Api Terbesar

Australia akan menyambut tahun 2019 dengan pesta kembang api di seluruh penjuru negeri, bahkan disebut-sebut akan lebih besar dari sebelumnya.

Sejumlah ibukota dari tiap-tiap negara bagian telah melakukan persiapan untuk menampilkan kembang api penuh dengan efek dan jenis kembang api yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Anda pun bisa menyaksikan Pesta Kembang Api Sambut 2019 dari Sydney yang ditayangkan langsung ABC Indonesia lewat halaman Facebook.com/ABCIndonesia, mulai pada pukul 8:00 malam WIB.

Sydney

Australia Bersiap Sambut Tahun Baru Dengan Kembang Api Terbesar Photo: Lebih dari satu juta orang diperkirakan akan memadati pelabuhan Sydney untuk melihat pertunjukan kembang api. (Foto: City of Sydney)

Pesta kembang api di kota Sydney yang paling ditunggu-tunggu di jembatan Harbour Brigde akan menampilkan dua warna baru, yakni 'lime' dan 'peach' dengan teknologi baru yang bisa menggunakan warna-warna pastel.

Tema tahun ini adalah 'The Pulse of Sydney' sehingga akan menampilkan semburan kembang api secara perlahan dan irama berdetak.

Kembang api untuk keluarga akan dimulai pukul 9 malam, diikuti dengan perayaan suku Aborigin.

Ribuan bus dan kereta tambahan akan beroperasi dari hari Senin hingga Selasa dini hari, tapi warga diminta untuk melakukan jadwal perjalanan lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News