Australia Undang Tokoh Muslim Muda

Australia Undang Tokoh Muslim Muda
Australia Undang Tokoh Muslim Muda
JAKARTA - Delegasi tokoh muda Muslim Indonesia dari Lombok, Kalimantan Timur, Yogyakarta dan Jakarta berangkat ke Australia untuk mengikuti program pertukaran bilateral. Tujuan program itu adalah untuk memperkokoh pengertian dan hubungan antar para pemimpin agama dari kedua negara.

“Kami berharap dengan kunjungan ini akan memberikan sumbangsih pada pemahaman yang baik di Indonesia tentang keanekaragaman di masyarakat Australia dan peran Islam,” kata Duta Besar Australia untuk Indonesia Bill Farmer dalam rilis resminya kepada JPNN, Jumat (27/3).

Lebih lanjut dikatakannya, Islam di Australia bisa berkembang dengan dinamis. Karenanya tak heran bila jumlah umat muslim di negeri Kanguru ini bisa mencapai angka 400.000 yang terdiri dari lebih 70 latar belakang etnis yang berbeda-beda.

“Islam di Australia bisa berkembang dengan sejarah yang baik dan menjadi kebanggan tersendiri bagi bangsa kami,” ujar Farmer seraya menegaskan, Indonesia termasuk negara yang telah memberikan sumbangsih sangat besar pada keberhasilan Australia.

JAKARTA - Delegasi tokoh muda Muslim Indonesia dari Lombok, Kalimantan Timur, Yogyakarta dan Jakarta berangkat ke Australia untuk mengikuti program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News