Autel Robotics Meluncurkan Drone Max 4T, Punya Fitur Canggih, Harganya?

Autel Robotics Meluncurkan Drone Max 4T, Punya Fitur Canggih, Harganya?
Autel Robotics kembali menambah produknya dengan meluncurkan Max 4T di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (5/8). Foto: dok Autel Robotics

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Perusahaan drone asal China, Autel Robotics kembali menambah produknya dengan meluncurkan Max 4T di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (5/8).

Drone Max 4T dilengkapi sejumlah fitur yang dapat menunjang penggunanya seperti kemampuan kamera melihat malam hari dan mengukur suhu.

Selain itu, produk tersebut memiliki fitur yang bisa mengukur suhu dan mengontrol drone secara jarak jauh dengan metode A-Mesh.

"Kami meluncurkan drone canggih untuk kebutuhan pemetaan dan pengawasan," ungkap Direktur PT Hugo Prima Sakti, Afandy dalam siaran persnya, Senin (7/8).

Hanya saja, Afandy tidak menyebutkan berapa harga drone terbaru tersebut.

Dia menambahkan dalam tiga tahun belakang, PT Hugo Prima Sakti yang dipercaya sebagai distributor di Indonesia untuk memasarkan drone tersebut telah memperoleh hasil yang luar biasa.

Menurut dia, Autel Robotics mulai memproduksi drone komersial untuk kebutuhan foto dan video udara dengan harga yang lebih terjangkau.

"Hingga saat ini, sudah banyak drone produksi Autel Robotics yang digunakan di seluruh penjuru dunia untuk kebutuhan fotografi, videografi, pemetaan, hingga pengawasan wilayah," ungkap dia.

Autel Robotics kembali menambah produknya dengan meluncurkan Max 4T di Ancol Beach City, Jakarta Utara, Sabtu (5/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News