JPNN.com

Auto2000 Putar Otak Agar Tetap Jualan, Ini Hasilnya

Kamis, 26 Maret 2020 – 21:31 WIB
Auto2000 Putar Otak Agar Tetap Jualan, Ini Hasilnya - JPNN.com
CEO Auto200 Martogi Siahaan. Foto: dok jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Auto2000 melakukan gebrakan besar dengan mengubah laman Auto2000, menjadi sebuah showroom digital atau disebut Digiroom.

Digiroom merupakan sebuah e-commerce website dengan menu utama untuk penjualan mobil baru, suku cadang, dan aksesori resmi Toyota.

Transformasi itu membuat Auto2000 Digiroom sebagai aplikasi mobile Auto2000 e-commerce pertama untuk sebuah dealer otomotif di tanah air.

Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan, mengatakan saat ini business model sudah berubah untuk memudahkan konsumen agar tetap nyaman dalam melakukan transaksi pembelian mobil.

"Dengan aplikasi Digiroom mobile ini konsumen dapat menikmati layanan secara online menjadi kebutuhan utama di Indonesia," ungkap Martogi melalui peluncuran virtualnya, Kamis (26/3).

Ia menambahkan, Auto2000 melakukan improvement untuk selalu memberikan kemudahan kepada pelanggan. Berbagai cara terus dilakukan mulai dari hadirnya Tasia, chatbot otomotif pertama di Indonesia pada tahun 2019 lalu, kini Auto2000 Digiroom hadir layaknya Toyota Showroom in Your Pocket.

Aplikasi mobile tersebut menggunakan konsep “seamless end-to-end customer experience”, Auto2000 memastikan seluruh konsumennya dapat merasakan pengalaman layanan di platform digital dengan level sama baiknya dengan yang diterima di cabang Auto2000 dengan standar layanan paripurna.

Aplikasi juga tersedia layanan purna jual, sehingga konsumen bisa melakukan booking servis berkala di bengkel. Bahkan yang terbaru, booking bisa dipilih dengan option waktu atau pilihan lokasi bengkel, dan system di website akan memperlihatkan pilihan bengkel yang tersedia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha