JPNN.com

Awal April, Wings Air Bakal Layani Rute Banjarmasin Menuju Sampit

Rabu, 18 Maret 2020 – 04:04 WIB
Awal April, Wings Air Bakal Layani Rute Banjarmasin Menuju Sampit - JPNN.com
Pesawat Wings Air, bagian dari Lion Air Group. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - Maskapai Wings Air bersiap meluncurkan layanan domestik secara berjadwal dari Banjarmasin ke Sampit mulai 3 April 2020.

Wings Air akan menyediakan penerbangan tujuh kali dalam sepekan atau frekuensi satu kali setiap hari dari Banjarmasin ke Sampit.

"Hal ini akan menjadikan Wings Air sebagai maskapai satu-satunya beroperasi Banjarmasin – Sampit – Banjarmasin," ujar Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro.

Wings Air menawarkan waktu keberangkatan dan kedatangan sesuai kebutuhan. Penerbangan nomor IW-1470 akan mengudara dari Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (BDJ) pukul 16.00 WITA, GMT dan akan mendarat di Bandar Udara H. Asan, Sampit (SMQ) pada 15.40 WIB.

Selanjutnya, penerbangan nomor penerbangan IW-1471 akan terbang dari Sampit pukul 16.00 WIB dan memiliki waktu tiba di Banjarmasin pada 17.40 WITA. Rute tersebut dilayani di hari yang sama. 

"Wings Air optimistis, penerbangan langsung Banjarmasin ke Sampit bisa mempermudah akses bagi travelers dalam mewujudkan impian berkunjung ke berbagai destinasi spot mengagumkan dapat terwujud," tandas Danang.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy