Awas! Lee Chong Wei Lolos dari Babak Kualifikasi

Awas! Lee Chong Wei Lolos dari Babak Kualifikasi
Lee Chong Wei. Foto: AFP

jpnn.com - TOKYO - Persaingan di sektor tunggal putra Yonex Open Japan 2015 (superseries) bakal bertambah sengit.

Para Jago Tepok Bulu papan atas seperti Chen Long (Tiongkok), Jan O Jorgensen (Denmark), K. Srikanth (India), andalan tuan rumah, Kento Momota hingga Lin Dan (Tiongkok) pantas cemas, sebab mantan pemain nomor satu dunia, Lee Chong Wei memastikan diri melenggang ke babak utama.

Ya, pemain Malaysia itu memang harus berjibaku dari babak kualifikasi, mengingat peringkatnya usai melakoni sanksi doping, baru berada di angka 28. 

Di babak kualifikasi Japan Open 2015 ini, Chong Wei melaju dengan mulus. Di round 1 kualifikasi, Chong Wei melibas pemain Skotlandia, Alistair Casey dengan 21-3, 21-3. Di round 2, Kwang Hee Heo (Korea) juga tak mampu membendung, takluk 10-21, 12-21.

Di babak utama, Chong Wei akan berhadapan dengan jagoan Thailand, Boonsak Ponsana. Ow..ow, jika menang, Chong Wei bakal berhadapan dengan Lin Dan (bila menang melawan wakil Korea, Son Wan Ho).

Selain Chong Wei, dari kualifkasi sektor tunggal putra ini juga meloloskan wakil Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa. Sementara Jonatan Christie dan Antony Ginting terpaksa kandas. (adk/jpnn)


TOKYO - Persaingan di sektor tunggal putra Yonex Open Japan 2015 (superseries) bakal bertambah sengit. Para Jago Tepok Bulu papan atas seperti Chen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News