Awas, Marak Lagi Pembiusan

Awas, Marak Lagi Pembiusan
Awas, Marak Lagi Pembiusan
PURBALINGGA- Kapolres Purbalingga AKBP Roy Hardi Siahaan SH MH mengingatkan kepada masyarakat dan juga pemudik mewaspadai pembiusan di tempat umum. Saat ini kembali marak pembiusan yang dikaitkan juga dengan modus kejahatan aliran atau paham tertentu.

“Para pemudik harus tetap waspada dan jangan mudah terbujuk rayu orang yang baru dikenal. Baik itu di angkutan, terminal, pasar dan lainnya,” ujarnya saat Rakor Lintas Sektoral dan Latihan Pra Operasi Ketupat Candi 2011 di aula Mapolres Purbalingga, Kamis (18/8).

Polisi akan mengintensifkan patroli ke sejumlah titik rawan kejahatan dan tindak kriminal. Meski, di beberapa wilayah sudah ada  posko pengamanan lebaran, setidaknya jika ada patroli akan meminimalisasi niat pelaku kejahatan.

“Kita utamakan petugas berpakaian dinas, selain ada yang tetap berpakaian preman di sejumlah titik rawan, seperti terminal, pasar,dan beberapa pusat keramaian dikota dan sekitarnya,” tambahnya.            

PURBALINGGA- Kapolres Purbalingga AKBP Roy Hardi Siahaan SH MH mengingatkan kepada masyarakat dan juga pemudik mewaspadai pembiusan di tempat umum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News