Awas, Penjambret Beroperasi dengan Pakaian Rapi

Awas, Penjambret Beroperasi dengan Pakaian Rapi
Awas, Penjambret Beroperasi dengan Pakaian Rapi

jpnn.com - JAKARTA--Penjambret kini tak lagi berpakaian kumuh saat beraksi, seperti yang ada di sinetron-sinetron.

Seorang karyawati swasta, Meri menjadi, korban jambret oleh pria bermotor yang berpakaian rapi layaknya pekerja kantoran di Jalan Anggrek Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat, (16/8).

Meri nampaknya tidak menyangka dijambret oleh pria tersebut, karena pakaiannya yang kelewat rapi. Akibat dijambret, Meri kehilangan tas yang berisikan handphone Blackberry, handphone Motorola, dan sebuah kartu ATM.

Menurut Kapolsek Palmerah, Komisaris Slamet, korban saat itu hendak berangkat kerja menggunakan jasa tukang ojek.

"Saat di lokasi korban dipepet, dan langsung dijambret (ditarik) tasnya oleh pelaku. Pelaku berpakaian rapi saat itu," kata Slamet.

Dari pengakuan korban, kata Slamet, pelaku mengendarai sepeda motor Jupiter MX berwarna merah. Ia melesat begitu cepat setelah merampas tas korban.

"Pelaku memakai motor warna merah, dan nomor polisinya tidak diketahui oleh korban karena pelaku langsung kabur," sambung Slamet.

Sementara itu di tempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Palmerah, AKP Sigit mengatakan, pihaknya masih melakukan pemburuan terhadap pelaku penjambretan yang beraksi di wilayah Palmerah.

JAKARTA--Penjambret kini tak lagi berpakaian kumuh saat beraksi, seperti yang ada di sinetron-sinetron. Seorang karyawati swasta, Meri menjadi, korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News