Awkarin, Putih Abu-abu, Mak Beti Hadirkan Video Podcast di Spotify

Awkarin, Putih Abu-abu, Mak Beti Hadirkan Video Podcast di Spotify
Awkarin, Putih Abu-abu, dan Mak Beti dalam peluncuran tiga Spotify Original Video Podcast terbaru. Foto: Dok. Maverick

jpnn.com, JAKARTA - Layanan streaming musik dan podcast, Spotify mengumumkan peluncuran tiga Spotify Original Video Podcast terbaru.

Ketiga video podcast itu yakni berjudul AMAN AJA Podcast oleh Awkarin, Cerita Mak Beti oleh komedian favorit Mak Beti, dan Podkes Abu-Abu oleh grup Putih Abu Abu.

Konten Spotify Original Video Podcast itu telah dikuratori dan direncanakan secara cermat lewat kolaborasi antara para pembuat konten dan Spotify.

Lewat AMAN AJA, Cerita Mak Beti, dan Podkes Abu Abu, pendengar dapat menonton dan mendengarkan berbagai topik penting tetapi juga tetap menghibur.

"Faktanya, podcast ini adalah set Spotify Original pertama yang kami kembangkan untuk format Video Podcast di seluruh dunia," kata Carl Zuzarte, Head of Studios, Southeast Asia, baru-baru ini.

Para kreator, Awkarin, Mak Beti, dan Putih Abu-Abu bakal bergabung dengan jajaran podcaster kenamaan Spotify Original yang telah lebih dahulu aktif.

Bagi beberapa di antara mereka, ini merupakan pengalaman pertama terjun ke dalam dunia podcasting.

"Berkat dukungan Spotify, kami belajar tentang pembuatan konten yang end-to-end dari kreator lain dan lewat fitur-fitur yang ada di Spotify," kata Karin, salah satu personel Putih Abu-Abu.

Spotify mengumumkan peluncuran tiga Spotify Original Video Podcast terbaru yang menghadirkan Awkarin, Putih Abu-abu, dan Mak Beti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News