Axioo Raih Penghargaan Bergensi dari IDXChannel CSR 2022

Axioo Raih Penghargaan Bergensi dari IDXChannel CSR 2022
PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo) melalui Axioo Class Program meraih penghargaan bergengsi dari IDXChannel CSR Award 2022. Foto: dok Axioo

jpnn.com, JAKARTA - PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo) melalui Axioo Class Program meraih penghargaan bergengsi dari IDXChannel CSR Award 2022 sebagai pemenang kategori Economic Development Initiative.

Malam penganugerahan IDXChannel CSR 2022 itu diselenggarakan di MNC Conference Hall (MCH) Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (9/11).

Direktur PT Tera Data Indonusa Tbk (Axio) Andrey Fifo memberikan apresiasi kepada IDX Channel karena menganugerahkan penghargaan ini kepada Axioo Class Program.

Menurut dia, ini merupakan motiviasi Axioo untuk lebih semangat ke depannya.

"Kami percaya lewat program CSR yang dijalankan ini, maka akan semakin banyak sekolah yang bisa mencapai cita-cita nya lewat pembelajaran dan program link and match yang akan terus dikembangkan,” ujar Timmy Theopleus dalam siaran persnya, Jumat (11/11).

IDXChannel CSR Award merupakan ajang apresiasi bagi perusahaan yang mempraktikkan Corporate Social Responsibility (CSR) secara baik, efektif, dan inovatif di Indonesia.

Axioo dinilai sebagai perusahaan yang memenuhi 3 aspek utama yang terdiri dari kepatuhan (compliance), tata kelola (Good Corporate Governance), keselarasan program CSR dengan strategi, dan daya saing bisnis.

Sehingga pantas menerima apresiasi tersebut.

PT Tera Data Indonusa Tbk (Axioo) melalui Axioo Class Program meraih penghargaan bergengsi dari IDXChannel CSR Award 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News