Ayah 2 Kali Gagal Operasi, Jessica Iskandar: Semoga Ada Jalan Terbaik

Ayah 2 Kali Gagal Operasi, Jessica Iskandar: Semoga Ada Jalan Terbaik
Jessica Iskandar dan ayahnya. Foto: Instagram/inijedar

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Jessica Iskandar mengungkapkan kondisi terkini sang ayah, Hardi Iskandar yang tengah dirawat karena sakit. Dia mengatakan bahwa ayahnya baru saja mengalami dua kali gagal operasi.

"Ya Tuhan, aku sedih banget. Hari ini papaku menjalani 2x operasi yang gagal," ungkap Jessica Iskandar memberi klarifikasi lewat akun Instagram miliknya beberapa jam yang lalu.

Perempuan 31 tahun itu mengatakan rencananya sang ayah menjalani operasi di Penang, Malaysia. Namun ternyata pihak dokter tidak mengizinkan Hardi Iskandar untuk bepergian jauh karena kondisi kesehatan.

Baca juga: Jessica Iskandar Bawa Sang Ayah Operasi di Malaysia

"Beberapa hari lalu di rumah sakit dikatakan ada batu ginjal di tubuh papa dan ada bakteri di dalam darahnya, harusnya pagi ini kami berangkat ke Penang, tapi dokter enggak rekomen untuk travel, akhirnya keluarga memutuskan operasi pagi ini di sini," beber Jessica Iskandar.

"Dimasukin alat dari kem*l*annya 6x gagal semua karena katanya ada usus yang bengkok, kata dokter ada cara lain dengan dibedah untuk keluarkan batunya, sorenya dilakukan bedah di perutnya, setelah dibuka perut dan ginjalnya tenyata kata dokter engga ada batu itu di ginjal," sambungnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Lagi Bingung

Jessica Iskandar mengaku sedih melihat kondisi ayahnya. Dia lantas memohon doa dari rekan sekaligus publik untuk kesembuhan Hardi Iskandar.

Presenter Jessica Iskandar mengungkapkan bahwa ayahnya, Hardi Iskandar sudah dua kali gagal menjalani operasi batu ginjal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News