Ayah Dua Anak Nekat Mencuri untuk Beli Susu

Ayah Dua Anak Nekat Mencuri untuk Beli Susu
Ayah Dua Anak Nekat Mencuri untuk Beli Susu

jpnn.com - DEPOK - Alfinus Riman, 23, warga Kampung Cikumpa, RT04/05, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, terpaksa harus berlebaran di dalam jeruji besi tanpa anak dan istrinya.

Pasalnya, ayah dua anak ini nekat mencuri milik tetangganya sendiri bernama Mutiya, 30 untuk membeli susu anaknya.

Sebelum diserahkan ke polisi, pria berprofesi sebagai petugas cleaning service di salah satu pusat pertokoan Depok sempat menjadi bulan-bulan massa. Namun, aksi main hakim sendiri tidak berlangsung lama karena diredam salah satu warga.  

Menurut Mutiya, saksti mata yang juga korban pencurian, tertangkapnya Alfinus itu terjadi saat dirinya hendak mempersiapkan santap sahur suami dan anaknya di dapur rumah mereka.

Ketika itu dirinya melihat suara bunyi engsel pintu seperti dipatahkan seseorang dari bagian belakang rumah. Curiga dengan asal suara itu ibu satu anak itu mendekati asal suara tersebut.

Saat itu pula dirinya melihat Afianus sudah berada di dalam dapur sedang menutup pintu belakang.

”Saya spontan teriak maling dengan kencang, sampai suami dan tetangga bangun. Kaget malingnya sudah mau mau ke ruang tamu dari pintu elakang. Untungnya saya tidak dikejar dan ditusuk pakai obeng. Warga dan suami saya yang mukulin malingnya di dalam rumah,” katanya kepada INDOPOS (JPNN Grup), di Polsek Sukmajaya, kemarin.

Usai dikeroyok, sambung Mutiya, pelaku yang merupakan tetangga dekatnya itu pun dibawa warga ke kantor polisi.

DEPOK - Alfinus Riman, 23, warga Kampung Cikumpa, RT04/05, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, terpaksa harus berlebaran di dalam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News