Ayah Szczesny: Mertesacker Seperti Badak

Ayah Szczesny: Mertesacker Seperti Badak
Per Mertesacker.

jpnn.com - LONDON - Konflik di Arsenal meluas. Bukan hanya antarpemain, kali ini konflik juga melibatkan Maciej Szczesny yang tak lain merupakan ayah kiper utama Arsenal, Wojciech Szczesny.

Maciej mengaku tak terima dengan tudingan yang menyebutkan anaknya sebagai faktor utama kekalahan Arsenal atas Southampton. Mantan polisi di Polandia itu justru menjadikan para bek Arsenal sebagai kambing hitam.

“Koscielny seharusnya langsung mundur untuk melindungi Szczesny. Mertesacker juga harus berdiri di depan gawang. Sayangnya itu tidak dilakukan. Mereka tak memberikan dukungan. Dalam situasi itu, Mertesacker menunjukkan karakter seperti badak,” terang Maciej di laman Telegraph, Jumat (9/1).

Seperti seorang pelatih, Maciej juga berani memberikan penilaian terhadap kinerja para pemain belakang Arsenal. Menurut Maciej, lini belakang tim berjuluk The Gunners itu tampil jauh dari kata memuaskan.

“Seseorang harus mendukung Szczesny. Namun, staf kepelatihan Arsenal tak melakukannya. Sementara, seluruh pertahanan Arsenal musim ini sangat memalukan,” tegas Maciej. (jos/jpnn)


LONDON - Konflik di Arsenal meluas. Bukan hanya antarpemain, kali ini konflik juga melibatkan Maciej Szczesny yang tak lain merupakan ayah kiper


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News