Ayah Tiduri Anak Kandung Sejak 6 SD Hingga Hamil

Ayah Tiduri Anak Kandung Sejak 6 SD Hingga Hamil
Ayah Tiduri Anak Kandung Sejak 6 SD Hingga Hamil

jpnn.com - LHOKSUKON –   Seorang duda asal Payabakong, Aceh Utara, AS (40), tega meniduri anak kandungnya, sebut saja Bunga (13). Si Bunga diduga kuat sedang mengandung benih perbuatan bejat ayahnya.

Informasi dikumpulkan Rakyat Aceh (Grup JPNN) di Kepolisian Resor Aceh Utara, Kamis (14/8), perbuatan tercela itu dilakukan sejak korban masih duduk di bangku kelas enam SD.

Terbongkarnya kasus memalukan ini ketika ibu si Bunga mencurigai gelagat korban yang sudah sering makan buah-buahan rasa asam sejak sebulan terakhir. Tak kuasa manahan rasa curiga, ibu korban pun terpaksa mempertanyakan kondisi si anak.

“Ketika saya tanya, awalnya ia (korban) tidak mengaku. Namun, setelah saya sumpahkan baru ia mebocorkan kejadian ini.Saya takut dia hamil,” kata AM (32) ibu korban yang tinggal di kawasan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara setelah berpisah dengan mantan suaminya itu, empat tahun lalu.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara  Iptu Mahliadi menyebutkan, setelah kedua orang tua korban bercerai. Ibu dan  adik korban pindah ke kawasan Tanah Jambo Aye. Sedangkan korban yang merupakan anak pertama dari pasangan ini tetap menetap bersama ayahnya di Payabakong dan melanjutkan sekolah di sana.

Namun menjelang naik kelas dua SMP, korban pindah sekolah dan tinggal bersama ibunya. Sebelum kasus ini terbongkar, korban juga sering pulang menjenguk dan menginap di rumah ayahnya.

Ketika Bunga di tempat ayahnya, ia sering diperlakukan manja layaknya sepasang kekasih. “Korban terakhir digauli di dalam bulan puasa (bulan Ramadan) kemarin,” katanya.

Setelah si ibu korban melaporkan kasus ini, pada Rabu siang (13/8), pelaku pun langsung diamanakn oleh pihak Polsek Payabakong yang terkhirnya dijemput dan diamankan di sel jeruji besi polres Aceh Utara.

LHOKSUKON –   Seorang duda asal Payabakong, Aceh Utara, AS (40), tega meniduri anak kandungnya, sebut saja Bunga (13). Si Bunga diduga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News