Ayah Vanessa Angel Mau Memaafkan, Asalkan...

Ayah Vanessa Angel Mau Memaafkan, Asalkan...
Vanessa Angel. Foto: Instagram/Vanessaangelofficial

jpnn.com, CARTAGENA - Doddy Soedrajat masih membuka pintu maaf untuk anaknya, Vanessa Angel. Dia akan memaafkan putrinya itu asal bisa mengubah sikapnya yang kerap menuai kontroversi. Terutama soal gaya berpakaian Vanessa Angel yang kerap memamerkan keseksian.

"Ada maaf, tidak ada kata terlambat untuk memperbaiki diri, tapi jaga lisan, sikap, supaya tidak mempermalukan saya dan keluarga," kata Doddy Soedrajat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

BACA JUGA: Ayah Vanessa Angel: Jangan Terus-terusan Membuat Malu Saya dan Keluarga

"Jangan memamerkan apa yang tidak pantas untuk diumbar karena dia masih punya adik dan keluarga, masih punya saya," sambung Doddy menegaskan.

Belakangan, Doddy Soedrajat mengaku geram lantaran perilaku Vanessa Angel di media sosial yang dinilai kurang sopan. Padahal dirinya telah mengingatkan untuk menjaga sikap di jejaring sosial.

BACA JUGA: Vanessa Angel Masih Pamer Pose Seksi, Begini Komentar Sang Ayah

"Saya masih memberikan satu komentar dan warning ke dia, itu bentuk kasih sayang," ujar Doddy.

Namun saat ini Doddy merasa tidak punya jalan berkomunikasi dengan Vanessa Angel. Sebab dirinya menyebut Vanessa Angel telah memblokir nomor telepon miliknya. "Belum ada komunikasi apapun," imbuh Doddy Soedrajat. (mg3/jpnn)


Doddy Soedrajat akan memaafkan Vanessa Angel asal bisa mengubah sikapnya yang kerap menuai kontroversi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News