Ayo, Bobol Toffees, Roo !

Ayo, Bobol Toffees, Roo !
Ayo, Bobol Toffees, Roo !

MANCHESTER - Wayne Rooney, tidak diragukan lagi, tengah dalam performa terbaiknya musim ini. Lesakan 31 gol dari 40 laga di berbagai ajang merupakan statistik terbaik Rooney selama mengenakan kostum Manchester United delapan tahun terakhir.

Catatan mentereng itulah yang harus dibuktikan Rooney saat menghadapi Everton di Old Trafford (siaran langsung Global TV kickoff 18.30 WIB). Sebab, statistik Rooney menghadapi mantan klub yang membesarkannya tersebut lumayan buruk.

Dari 12 kali menghadapi Everton, Rooney hanya mampu mengemas dua gol. Wazza " sapaan akrab Rooney " bahkan tidak mampu membobol gawang The Toffees " sebutan Everton - dalam enam pertemuan terakhir. Catatan itu sangat bertolak belakang dengan Javier "Chicharito" Hernandez.

Striker United asal Meksiko itu memiliki catatan seratus persen melawan Everton. Chicharito selalu mencetak gol dari dua laga dan gol-golnya menjadi penentu kemenangan 1-0, termasuk dalam pertemuan pertama musim ini di Goodison Park.

MANCHESTER - Wayne Rooney, tidak diragukan lagi, tengah dalam performa terbaiknya musim ini. Lesakan 31 gol dari 40 laga di berbagai ajang merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News