Jumat, 20 April 2018 – 19:05 WIB

Ayo Coba, Inovasi Baru Makanan Cepat Saji di Bakaro

Jumat, 06 April 2018 – 22:01 WIB
Ayo Coba, Inovasi Baru Makanan Cepat Saji di Bakaro - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Bakaro hadir meramaikan cita rasa kuliner tanah air dengan menu andalannya berupa daging sapi dan ayam.

Cita rasa khas yang disajikan Bakaro adalah daging yang dibakar di mana rasa dan aroma tercipta benar-benar menggugah selera para penikmat kuliner di negeri ini.

Yang membuat Bakaro berbeda dengan tempat makan lain adalah daging sapi dan ayamnya dibakar oleh sang koki secara manual menggunakan pelontar api atau disebut juga Flame Thrower.

Menurut Felix Surjadi pemilik resto Bakaro, saus Bakaro menjadi bumbu rahasia yang memberikan kelezatan pada setiap porsi yang disajikan. “Sapi atau ayam dibakar di atas teppanyaki, ditambah nasi hangat dan sambal, lalu diguyur saus kecap membikin aroma yang menggugah selera, meskipun hanya sekedar dibayangkan,” ujar Felix, Jumat (6/4).

Felix mengungkapkan, Bakaro sendiri menghadirkan rasa baru yang bisa dinikmati semua kalangan, dengan dua menu andalan yaitu menu ayam dan sapi bakar.

“Andalan Bakaro adalah daging sapi bakar, dimasak dengan cita rasa lembut, manis, asin, dan gurih.” ungkap Felix.

Untuk menambah rasa, Bakaro dilengkapi level pedas sampai dengan 5 tingkat yang khusus disajikan bagi para pecinta masakan pedas di Indonesia.

Daging ayam bakar Bakaro juga menjadi pilihan yang tidak kalah enak bagi yang tidak terlalu suka daging sapi. Kenikmatan daging ayam pedas dengan dibakar gaya “Flame Thrower” Bakaro akan membangkitkan selera makan para penikmat kuliner di tanah air.

SHARES
TAGS   Kuliner Bakaro
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar