Ayo Ngaku, Siapa Buang Orok Bayi di Pembuangan Sampah?

Ayo Ngaku, Siapa Buang Orok Bayi di Pembuangan Sampah?
Orok bayi yang dibuang di tempat sampah. Foto: pojoksatu

jpnn.com, DELISERDANG - Penemuan orok bayi di pinggiran parit tempat pembuangan sampah menghebohkan warga jalan Bandrek, Perumahan Anugerah Patumbak Lestari, Kelurahan Sigara-gara, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Kamis (10/5/2018).

Informasi dihimpun, temuan ini bermula saat seorang pemulung sedang melintas di Jalan Bandrek dan tiba-tiba melihat hal yang mencurigakan di pinggiran parit dekat tempat pembuangan sampah.

Melihat sosok seperti janin, pemulung tersebut lalu mendekatinya dan benar saja dia menemukan orok yang sudah tidak bernyawa.

Salah seorang saksi, warga Komplek Perumahan Anugerah Patumbak Lestari, Noviara Putri (39) mengatakan bahwa ia mengetahui adanya penemuan mayat janin dari tukang air, yang melintas didepan rumahnya sdkitar pukul 16.00 WIB.

“Saya langsung ke lokasi, rupanya pemulung itu masih ada dan memberi tahukan bahwa ia menemukan mayat janin,” kata Novi di lokasi Jalan Bandrek.

Setelah dibuka bungkusannya, sebut Novi, pemulung itu baru percaya dan ternyata benar mayat janin. “Terkejut juga saya melihatnya, karena baru ini kejadian penemuan mayat bayi di sini,” sambungnya.

Dia menjelaskan, tidak lama setelah menemukan mayat janin kabar langsung beredar kemana-mana dari mulut ke mulut. Tak lama kemudian, warga langsung datang beramai-ramai penasaran ingin melihat mayat janin tersebut.

“Perasaanku mayat janin itu bekas korban aborsi. Karena setelah dilihat seperti masih berumur sekitar 5-6 bulan. Di dalam plastik pembungkunya, ada bekas shampo sama odol pepsodent,” ungkapnya.

Wakapolsek Patumbak AKP Bambang H Tarigan membenarkan, bahwa memang ditemukan mayat janin di Jalan Bandrek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News