Ayu Curhat di Facebook, Suami Merasa Terhina, Buk! Buk!

Ayu Curhat di Facebook, Suami Merasa Terhina, Buk! Buk!
Perempuan sedih. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, SURABAYA - Putri Ayu Aprelia,25, mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. Wanita yang tinggal di Jalan Kupang Jaya 1 /4, Sono Kwijenan, Sukomanunggal Surabaya ini menerima kekerasan fisik dari suaminya,Theofilus Christian,30.

SURABAYA- Putri Ayu Aprelia,25, warga Jalan Kupang Jaya 1 /4, Sono Kwijenan, Sukomanunggal Surabaya, menjadi korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dilakukan suaminya,Theofilus Christian,30.

Putri mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya. Pemicunya, pelaku tersinggung dengan update status yang diunggah korban di Facebook (Fb).

Kasus KDRT ini terjadi pada Minggu (18/11). Awalnya, Putri pulang usai bekerja. Dalam keadaan capek, ibu satu anak ini lantas menyusui. Namun suaminya yang pengangguran justru sibuk bermain game. Mungkin karena jengkel, korban pun "curhat" ke Fb.

"Dalam statusnya, korban bercerita tentang keadaan keluarganya. Namun hal itu dianggap tersangka sebagai bentuk sindiran," ungkap Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Iptu Misdianto, seperti diberitakan Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Misdianto mengatakan sebelum terjadi aksi kekerasan, antara korban dan tersangka sempat terjadi cekcok mulut. Tersangka sempat membanting gelas di dapur dan ditegur oleh korban. Hal itu membuat tersangka semakin gelap mata.

"Setelah itu tersangka melampiaskannya dengan melakukan pemukulan terhadap korban.," terangnya.

Korban dipukul dengan menggunakan tangan kosong berulangkali di bagian kepala, mata dan bibir korban. Hal ini membuat korban mengalami luka lebam di kedua matanya. Bahkan mulut korban juga sobek setelah digampar tersangka.

Putri Ayu menjadi korban KDRT yang dilakukan suaminya yang tersinggung kalimat curhatan di Facebook.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News