Ayu Jadi Penyanyi Terpopuler, Via Vallen Kok Nyinyir?

Ayu Jadi Penyanyi Terpopuler, Via Vallen Kok Nyinyir?
Ayu Ting Ting dan Via Vallen (Instagram/ayutingting92)

jpnn.com, JAKARTA - Memboyong tiga piala di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 tampaknya tak membuat Via Vallen puas. 

Via Vallen sempat mengunggah tulisan di akun Instagram pribadinya yang terkesan nyinyir pada kemenangan Ayu Ting Ting saat dipilih sebagai Penyanyi Dangdut Solo Terpopuler.

Tulisan Via Vallen itu sempat diunggah di akun gosip Instagram lambenyinyir. Berikut tulisan Via sebelum dihapus.

"Kalau sosmed kan kelihatan dari like nya, transparan, bisa kebaca. kalau tertutup-tertutup begitu, saya udah pernah di hhmmm. Kalau sosmed emang keliatan jumlahnya, enggak bisa dimanipulasi. SMS enggak ngerti, makanya aku enggak pernah ngarep. Emang Ayu Ting Ting top ya udah wajar," tulisnya.

Ayu Jadi Penyanyi Terpopuler, Via Vallen Kok Nyinyir?

Tulisan penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu langsung menuai reaksi dari penggemar Ayu Ting Ting. Mereka tidak terima atas tuduhan yang dilontarkan pelantun Sayang itu. 

Salah satunya adalah Rezya Carlos, MUA Ayu Ting Ting. Dia menuliskan bahwa Via Vallen hanya mendompleng kepopuleran ibunda Bilqis Khumairah Razak itu.

Rezya juga menulis kalau Via Vallen tak terima dikalahkan Ayu Ting Ting, dan menyuruhnya untuk menerima segala keputusan.

Via Vallen sempat membuat tulisan di akun Instagram yang terkesan nyinyir pada kemenangan Ayu Ting Ting saat dipilih sebagai Penyanyi Dangdut Solo Terpopuler.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News