Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur Uji Wawasan Selebritas di Game Show Pasti Bisa

Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur Uji Wawasan Selebritas di Game Show Pasti Bisa
Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur uji waasan selebritas dan masyarakat dalam game show Pasti Bisa. Foto: NET

jpnn.com, JAKARTA - Biduan dangdut Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur memandu game show terbaru NET, Pasti Bisa mulai 29 Januari 2024, setiap Senin sampai Rabu pukul 19.45 WIB.

Game show ini mengajak selebritas dan beberapa kelompok masyarakat bersaing menjawab pertanyaan seputar wawasan dan pengetahuan umum.

AVP Produksi NET MY Sandy berharap game show Pasti Bisa dapat menjadi sarana hiburan menarik sekaligus edukatif bagi masyarakat Indonesia.

"Program ini dapat menguji kemampuan dan keberanian, sekaligus menambah pengetahuan dan keterampilan peserta,” ujar MY Sandy, dalam keterangannya, Sabtu (28/1).

Game show Pasti Bisa melibatkan empat kelompok. Setiap kelompok terdiri dari 6 orang yang akan bersaing melewati dua babak eliminasi awal antarkelompok.

Di babak berikutnya, kelompok terbaik akan mendapatkan hadiah 10 Juta Rupiah apabila berhasil menjawab beberapa pertanyaan yang disiapkan pada babak tersebut.

Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur yang memandu acara akan menawarkan peserta untuk menukar hadiah uang tersebut dengan memilih salah satu dari enam kotak yang sudah disediakan.

Perwakilan tim juga akan melewati tantangan lainnya dengan melakukan lemparan bola ke papan velcro.

Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur uji waasan selebritas dan masyarakat dalam game show terbaru NET, Pasti Bisa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News