JPNN.com

Ayu Ting Ting: Sampai Saat Ini Membekas Banget

Senin, 02 Desember 2019 – 17:51 WIB Ayu Ting Ting: Sampai Saat Ini Membekas Banget - JPNN.com
Ayu Ting Ting. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Status Ayu Ting Ting masih menjomblo empat tahun pascaputus dari mantan kekasihnya, Shaheer Sheikh.

Ayu tak menampik dirinya masih merasakan trauma karena takut gagal kembali. Terlebih, pernikahannya dengan Hendry Baskoro alias Enji hanya bertahan 20 hari.

Diapun menjalani kesehariannya sebagai seorang single parent.

“Kalau untuk trauma (iya), kalau memulai sesuatu (hubungan) yang baru. Mau nikah sekali seumur hidup. Kalau saya sudah pernah gagal sekali. Kalau memulai sesuatu yang baru, mikir. Sampai saat ini membekas banget. Apalagi sebelumnya saya pacaran sama (kejadiannya),” ujar Ayu dalam channel YouTube Asty Ananta.

Hubungannya dengan Enji, dikatakan Ayu berakhir karena banyak masalah. Mulai dari tidak jujur hingga banyak perempuan yang muncul.

“Aku sudah memutuskan itu (cerai) yang terbaik, kalau menurut aku kalau pasangan tidak baik buat aku, dan tidak bertanggung jawab seharusnya sebagai suami ngapain. Ya lebih baik enggak usah. Sekali dimaafkan, terus kedua, masih ketiga kali, banyak perempuan-perempuan yang enggak tahu ya,” jelasnya.

Lalu seperti apa rumah tangga yang didambakan oleh pelantun lagu Alamat Palsu ini?

“Aku pengin di rumah tangga, kejujuran, kesetiaan, kalau enggak ada. Pada saat saya hubungan, saya sudah benar, terus lakinya (tidak) itu enggak fair,” cetus Ayu.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...