Ayu Ting Ting Suka ‘Nyusu’ Saat Sahur

Ayu Ting Ting Suka ‘Nyusu’ Saat Sahur
Ayu Ting Ting. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pada saat Ramadan nanti bakal disibukkan dengan sejumlah acara di televisi. Apalagi penyandang status janda itu masih mempromosikan single religi anyarnya berjudul Yuk Puasa.

"Alhamdulilah, shooting sitkom (situasi komedi, red) juga lagi full, yang penting jaga kesehatan aja sih," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/5).

Meski demikian, pelantun lagu Sambalado itu ternyata tak memiliki rahasia khusus untuk bisa tetap terlihat prima. Dia mengaku hanya mengandalkan air putih.

"Banyakin minum air putih, apalagi kan puasa nanti kita kan nggak ada sama sekali asupan. Apalagi cairan juga nggak ada yang masuk,” tukasnya.

Ayu juga mengaku jarang meminum es saat puasa. Kecuali saat buka bersama.

“Kalau puasa aku jarang minum es, jarang banget, palingan kalau buka kaya gini sih, kan banyak tuh ada yang minum es pasti saya ikutan minum. Tapi yang paling bagus adalah minum air putih," sambung Ayu.

Namun, Ayu punya rahasia saat sahur agar tetap prima. Yakni meminum susu.

"Kalau sahur palingan saya jarang banget makan, karena males. Palingan ngisi perutnya nyusu, mie instan pakai nasi," tandasnya.(mg7/jpg)


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting pada saat Ramadan nanti bakal disibukkan dengan sejumlah acara di televisi. Apalagi penyandang status janda itu masih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News