Ayus Sabyan Belum Menerima Surat Panggilan, Humas PA Jakarta Utara Bingung

Ayus Sabyan Belum Menerima Surat Panggilan, Humas PA Jakarta Utara Bingung
Ayus Sabyan. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara Agus Abdullah masih mencari tahu alasan surat panggilan sidang untuk Ayus Sabyan belum juga sampai.

Sebelumnya pada dua pekan lalu, surat itu mengalami kendala di kelurahan tempat Ayus tinggal.

Pasalnya pihak kelurahan tak berada di tempat saat Pengadilan Agama Jakarta Timur hendak mengirimkan surat untuk pemain keyboard Sabyan Gambus itu.

Dua pekan berselang, surat panggilan itu belum juga diterima oleh Ayus.

"Kami juga tidak tahu apa alasannya," ujar Agus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (17/3).

Dia menjelaskan pihaknya telah meminta bantuan kepada Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur untuk mengirimkan surat panggilan itu kepada Ayus.

Agus beralasan saat ini Ayus tinggal di wilayah Jakarta Timur, sehingga memerlukan bantuan PA Jakarta Timur untuk memberikan surat panggilan.

"Pengadilan Agama Jakarta Utara sesuai dengan suratnya tanggal 3 Maret 2021, sudah mengirim mohon bantuan ke Pengadilan Agama Jakarta Timur untuk memanggil saudara Ahmad Fairus," jelas Agus.

Oleh karena itu, sidang perceraian Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus kembali ditunda dan akan kembali dilanjutkan pada 24 Maret 2021.

Ini merupakan ketiga kalinya sidang perceraian Ririe dan Ayus ditunda. Selama persidangan Ayus juga belum pernah hadir, lantaran belum menerima surat panggilan. (mcr7/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Humas Pengadilan Agama Jakarta Utara Agus Abdullah masih mencari tahu alasan surat pemanggilan sidang cerai untuk Ayus Sabyan belum juga sampai.


Redaktur & Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News