Ayushita Janji Hadiri Pernikahan Bella dan Emran, Asalkan...

Ayushita Janji Hadiri Pernikahan Bella dan Emran, Asalkan...
Ayushita. Foto: Jawapos.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akan menggelar resepsi pernikahan di kawasan Dago, Bandung, Jawa Barat pada 8 Oktober 2017.

Kabar itu sudah didengar salah satu sahabatnya di BBB, Ayushita. Dia pun berniat hadir bila dirinya diundang pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu.

"Kalau misalnya enggak ada acara dan saya dapat undangan, saya datang. Aku baru pulang soalnya, jadi belum lihat (undangannya)," kata Ayushita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Ayushita, sosok wanita karib disapa Bella itu memang memiliki sifat keibuan. Bahkan terkadang dia merasa Bella seperti ibunya sendiri.

"Bela sudah keibuan dan belajar jadi ibu beneran, karena filmnya juga keibuan. Ke aku juga keibuan banget. Aku jadi kayak anaknya," katanya.

Meski bersahabat, Ayushita mengaku belum bertemu langsung dengan suami Bella. Dia pun menolak membicarakan sosok pria yang diketahui sebagai pengusaha asal Malaysia itu.

“Aku belum ketemu orangnya,” tukasnya.(mg7/jpnn)


Bila tak ada halangan, Ayushita berjanji akan hadir dalam resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Bandung, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News