Aziz Syamsuddin Lepas Caleg DPRD Lampung

Aziz Syamsuddin Lepas Caleg DPRD Lampung
Politikus senior Partai Golkar Aziz Syamsuddin (kedua kanan) melepas Caleg DPRD Kabupaten Lampung Tengah. Foto: Ist

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Memasuki masa kampanye Pemilu Legislatif 2019, Partai Golkar langsung tancap gas dengan melepas calon legislatifnya.

Seperti yang dilakukan politikus senior Partai Golkar Aziz Syamsuddin yang melepas Caleg DPRD Kabupaten Lampung Tengah.

“Silaturahmi dengan kader Golkar sekaligus pelepasan Caleg DPRD Kabupaten Lampung Tengah di DPD Golkar Lampung Tengah. Bismillah,” kata Aziz kepada wartawan, kemarin.

Menurut Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR ini, pelepasan Caleg DPR RI dan DPRD dilakukan Partai Golkar seluruh Indonesia.

“Partai Gokar merupakan partai pertama melepaskan calegnya. Ini membuktikan Golkar adalah partai yang paling siap (menghadapi Pemilu),” tegas anggota Komisi III DPR ini.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto membuka acara pelepasan Calon Legislatif DPR RI dan DPRD DKI Jakarta di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini Jakarta Pusat, pada hari pertama kampanye pemilu 2019, Minggu (23/9/2018).

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie berharap Partai Golkar pada Pemilu 2019 bisa meraih target 110 kursi di DPR.

“Mudah-mudahan Golkar bisa mendapatkan jumlah kursi yang sudah ditargetkan DPP yaitu 110 kursi. Insyaallah ini berhasil dan kita harapkan mereka (caleg Golkar) punya semangat besar untukk memenangkan Partai Golkar ke depan,” tuturnya.(jpnn)


Memasuki masa kampanye Pemilu Legislatif 2019, Partai Golkar langsung tancap gas dengan melepas calon legislatifnya.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News