Aziz Syamsudin Dukung Penunjukan Irjen Listyo Sigit Jadi Kabareskrim

Aziz Syamsudin Dukung Penunjukan Irjen Listyo Sigit Jadi Kabareskrim
Aziz Syamsuddin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Aziz Syamsudin mengapresiasi keputusan Kapolri Idham Azis menunjuk Irjen Listyo Sigit Prabowo sebagai kepala Bareskrim Polri.

“Penunjukkan itu sudah tepat. Karena saya melihat sudah sesuai dengan rekam jejaknya selama ini. Integritas dan kompetensi di bidang reserse bagus. Apalagi dia sudah 28 tahun memiliki masa dinas sebagai perwira,” kata Aziz, Jumat (6/12).

Menurut Aziz, Listyo Sigit Prabowo memiliki karier yang panjang dan cemerlang di kepolisian. Jabatan kapolda, kadiv propam, kasubdit Bareskrim dan direktur reskrim di polda pernah dipegang Sigit.

Selain itu, Aziz juga mengapresiasi penunjukkan Sigit dilakukan melalui mekanisme yang benar. “Ya, sudah melewati mekanisme Wanjakti dan ini mendukung penunjukkan Sigit sebagai kabareskrim,” ungkap mantan ketua Komisi III DPR itu.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Argo Yuwono sebelumnya menyatakan bahwa mutasi ini adalah hal yang alami dalam organisasi Polri. Selain itu juga sebagai, penyegaran, promosi dan dalam rangka performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan promoter. (dil/jpnn)

Wakil Ketua DPR Aziz Syamsudin mengapresiasi keputusan Kapolri Idham Azis menunjuk Irjen Listyo Sigit Prabowo sebagai kepala Bareskrim Polri.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News