Aziz Yakin Dapat Dukungan 85 Persen Kursi Parlemen

Aziz Yakin Dapat Dukungan 85 Persen Kursi Parlemen
Ilustrasi. Foto: Dok. JPNN

jpnn.com - BANGKINANG - Calon Bupati Kampar Aziz Zainal SH-Catur Sugeng Susanto menyakini akan mendapatkan 85 kursi parlemen Kampar, sebagai persyaratan untuk bisa mengikuti Pilkada Kampar 2017 mendatang.

Aziz merinci dukungan itu ia dapat dari partainya PPP, tiga kursi, NasDem tiga kursi, dan PKS dua kursi. Delapan kursi ini ditambah lagi dengan lima kursi dari Gerindra, satu kursi dari PKB sehingga berjumlah 14 kursi.

Kemudian ditambah sembilan kursi dari Golkar sehingga berjumlah 23 kursi dan ditambah dengan lima dari Hanura sehingga berjumlah 28 kursi.

"Dan saya masih menjalin komunikasi dengan Demokrat, namun untuk PDIP saya masih menunggu karena ini adalah partai penguasa,” ujarnya.

Dengan jumlah ini maka 35 kursi sudah dapat dipastikan mendukungnya sebagai calon bupati Kampar 2017. Aziz sendiri menyatakan, dirinya memang sangat ingin membawa perubahan dan harapan baru bagi Kampar.

Untuk itu ia dari awal sudah sangat serius mengurus dan mengupayakan partai ini, sehingga dari sekian banyak balon yang ada, Aziz memang orang pertama mendapatkan dukungan partai. “Saya yakin ini akan bisa mengantarkan saya ke kemenangan " ujarnya. (rdh/ray/jpnn)


BANGKINANG - Calon Bupati Kampar Aziz Zainal SH-Catur Sugeng Susanto menyakini akan mendapatkan 85 kursi parlemen Kampar, sebagai persyaratan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News