Aziz Yanuar Ungkap Pesan Terbaru Habib Rizieq dari Balik Jeruji, Menyentuh

Aziz Yanuar Ungkap Pesan Terbaru Habib Rizieq dari Balik Jeruji, Menyentuh
Habib Rizieq Shihab. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kuasa hukum dari Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyampaikan pesan terbaru dari eks Imam Besar FPI itu dari balik jeruji terkait sejumlah bencana di tanah air belakangan ini.

Meski tengah mendekam di tahanan lantaran sejumlah kasus yang menyeret namanya, Habib Rizieq masih mengikuti perkembangan kondisi tanah air.

Menurut Aziz, Habib Rizieq berpesan kepada umat Islam agar tetap melanjutkan revolusi akhlak, dan membantu korban bencana yang menimpa tanah air belakangan ini.

Hal tersebut disampaikan Habib Rizieq saat ditemui Aziz Yanuar di tahanan Bareskrim Mabes Polri, Jumat (29/1) lalu.

"Pesan beliau, lanjutkan revolusi akhlak. Bantu para korban bencana di mana pun dengan ikhlas dan amanah," ungkap Aziz kepada JPNN.com, Minggu (31/1).

Selain itu, kata Aziz, Habib Rizieq mengajak semua pihak untuk berdoa agar pandemi covid-19 saat ini yang masih merebak di Indonesia segera hilang dari tanah air.

"Mari berdoa semoga Allah angkat segera wabah yang masih merebak saat ini," katanya.

Di sisi lain, Aziz juga mengungkapkan bahwa saat bertemu Habib Rizieq, dia mendiskusikan hal penting terkait rencana selanjutnya atas kasus-kasus yang menyeret kliennya itu.

Aziz Yanuar baru saja menemui Habib Rizieq yang ditahan di Rutan Bareskrim Polri untuk mendiskusikan sejumlah hall penting.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News