Babak Final Intersport Auto Show 2019 Suguhkan Pertarungan Para Jawara Daerah

Babak Final Intersport Auto Show 2019 Suguhkan Pertarungan Para Jawara Daerah
Intersport Auto Show 2019 Grand Final. Foto: Intersport

jpnn.com, TANGERANG - Intersport Auto Show 2019 akhirnya memasuki babak Grand Final, yang berlangsung di Edutown Arena BSD City, Tangerang, Minggu (30/11).

Sebanyak 24 peserta meramaikan puncak acara dari rangkaian seri Intersport Auto Show 2019.

Lima seri yang sudah berlangsung di kota-kota besar pulau Jawa, dan menghasilkan para jawara di masing-masing daerah akan berkumpul di grand final ini.

Para juri terdiri dari Ryan Melano, Yeltsin Mastra, Rendy Surya, dan hadir pula juri asal Jepang yakni Dino Dalle Carbonare. Sehingga puncak pesta para modifikator Indonesia ini jadi terasa spesial.

Babak Final Intersport Auto Show 2019 Suguhkan Pertarungan Para Jawara Daerah

Para peserta akan memperebutkan gelar The King. 2nd Place Winner, dan 3rd Place Winner di setiap kategori. Juga terdapat People Choice Award, di mana pengunjung akan melakukan vote atau pemilihan mobil yang disukai dari seluruh finalis.

Kontes modifikasi proper car ini berlangsung menarik, para peserta melakukan beberapa perbaikan pada kendaraannya.

“Dari 5 event yang terlaksana, juri menginginkan mobil yang proper. Para peserta sudah mulai mengerti apa yang di inginkan dari juri,” ungkap juri Intersport Auto Show Grand Final, Ryan Melano, di BSD City, Sabtu (29/11).

Intersport Auto Show 2019 akhirnya memasuki babak Grand Final, yang berlangsung di Edutown Arena BSD City, Tangerang, Minggu (30/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News