Babak I, Barca Unggul 3-0 Atas Atletic Bilbao

Babak I, Barca Unggul 3-0 Atas Atletic Bilbao
Babak I, Barca Unggul 3-0 Atas Atletic Bilbao
MADRID -- FC Barcelona tidak menemui kesulitan saat berlaga di Final Copa Del Ray versus Atletic Bilbao di Stadion Vicente Calderon Madrid, Sabtu (26/5) dini hari WIB. Pertandingan baru memasuki 45 menit babak pertama, Barcelona sudah unggul 3-0 melalui Pedro dua gol dan Messi satu gol.

Pertandingan berlangsung berat sebelah. Begitu peluit wasit David Fernandez Borbalan dibunyikan, Barca langsung mengambil inisiatif menyerang. Hasilnya, Barca sudah mencetak gol cepat di menit ke-3 lewat kaki Pedro Rodiguez memanfaatkan kemelut di depan gawang Atletic Bilbao.

Messi menambah keunggulan Barcelona di menit ke-19. Lepas dari perangkap offside, Messi mengakhiri umpan Iniesta dengan sebuah tendangan keras mengarah ke bagian kiri atas kiper Iraizos.

Barcelona tidak mengendurkan serangan. Di Menit ke-25, Barcelona menambah keunggulan menjadi 3-0 yang kembali dicetak oleh Pedro.

MADRID -- FC Barcelona tidak menemui kesulitan saat berlaga di Final Copa Del Ray versus Atletic Bilbao di Stadion Vicente Calderon Madrid, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News