Babak I, Cristiano Ronaldo Nyaris Cetak Gol Spektakuler

Babak I, Cristiano Ronaldo Nyaris Cetak Gol Spektakuler
Babak I, Cristiano Ronaldo Nyaris Cetak Gol Spektakuler

jpnn.com - MADRID -- Real Madrid untuk sementara diimbangi Granada dalam lanjutan Liga BBVA di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1) malam WIB. Hingga paruh pertama berakhir, kedua kesebelasan masih gagal mencetak gol.

Pelatih Real Madrid tampak ingin memforsir kemenangan demi naik ke puncak klasemen sementara. Untuk meraih hasil maksimal, Don Carlo (panggilan Ancelotti) memasang Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Angel Di Maria dan Karim Benzema secara bersamaan.

Serangan Madrid ditopang dua gelandang kreatif Luca Modric dan Xabi Alonso. Sementara Isco ditempatkan sebagai cadangan di pertandingan ini.

Madrid sempat mencetak gol lewat Karim Benzema. Hanya saja gol Benzema dianulir karena sudah terlebih dahulu terperangkap offside.

Di menit akhir, Ronaldo nyaris membuat gol spektakuler. Mendapat umpan dari dari Bale di sayap kanan, Ronaldo melompat sambil melakukan tendangan salto. Sayang aksi Ronaldo digagalkan oleh kiper Granada, Roberto. Hingga babak pertama berakhir, skor tetap 0-0. (abu/jpnn)

Susunan Pemain:
Real Madrid

Starting XI: Diego López, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo, Carvajal, Luca Modric, Xabi Alonso, Di María, Gareth Bale,
Cristiano Ronaldo, Karim Benzema,

Cadangan: Casillas, Fabio Coentrao, Alvaro Arbeloa, Jese Rodriguez, Morata, Isco, Illarra.

Granada:
Starting XI: Roberto; Allan Nyom, Diego Mainz, Jeison Murillo, Brayan Angulo, Manuel Iturra, Fatau, Recio; Brahimi, Youssef El-Arabi, Piti

MADRID -- Real Madrid untuk sementara diimbangi Granada dalam lanjutan Liga BBVA di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (25/1) malam WIB. Hingga paruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News