Babak I, Indonesia Unggul 1-0 Atas Timor Leste

Babak I, Indonesia Unggul 1-0 Atas Timor Leste
Babak I, Indonesia Unggul 1-0 Atas Timor Leste
JAKARTA — Indonesia akhirnya mampu mencetak gol pertama dalam babak kualifikasi Piala Asia U-22. Gol ini lahir dari kaki Nurmufid di menit ke 42 dalam laga Indonesia melawan Timor Leste di Stadion Utama, Pekan Baru, Riau, Sabtu (7/7). Gol ini berawal dari eksekusi tendangan bebas yang tidak mampu dihalau   oleh Ramos, kiper utama Timor Leste.

Jika kemenangan ini bisa dipertahankan maka Indonesia dapat meloncat ke posisi empat dengan tiga poin. Sebelumnya Indonesia terjerumus ke dasar klasemen grup E setelah dikalahkan 1-0 oleh Australia.


Jepang Kokoh di Puncak

Sementara itu timnas U-22 Jepang  memantapkan posisinya di puncak klasemen kualifikasi Piala Asia U-22 2013 Grup E. Ini didapat im Blue Samurai ini setelah  menghentikan perlawanan Singapura dengan skor 3-1 dalam laga kedua yang berlangsung di Stadion Utama Riau, Pekanbaru, Sabtu (7/7) petang.

Dengan hasil ini kini Jepang menampati puncak klasemen sementara dengan enam poin dari dua laga yang dilakoni. Sementara di posisi kedua  ditempati oleh Australia dengan poin yang sama. Namun Jepang lebih unggul dari sisi produktifitas gol. Terakhir Australia menang tipi 3-2 atas Makau dalam laga yang berlangsung di Stadion Kaharudin Nasution. Singapura berada di posisi ketiga dengan tiga poin dari dua laga.(zul/jpnn)

JAKARTA — Indonesia akhirnya mampu mencetak gol pertama dalam babak kualifikasi Piala Asia U-22. Gol ini lahir dari kaki Nurmufid di menit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News