Babak I, Persib Ungguli Persela 2-1

Babak I, Persib Ungguli Persela 2-1
Babak I, Persib Ungguli Persela 2-1
BANDUNG - Persib Bandung untuk sementara unggul atas Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Minggu (12/5). Diwarnai kejar mengejar gol, babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk Persib.

Persib Bandung tampil menyerang di awal pertandingan. Baru berjalan lima menit, tim Maung Bandung sudah berhasil mencetak gol lewat Firman Utina.

Gol ini berawal dari tendangan sudut Supardi yang disambut oleh Naser Al Sebay dengan sundulan kepala. Bek Persela berhasil memblok, hanya saja bola muntah jatuh ke kaki Firman Utina. Sergapan pertama Firman tidak meleset, namun tendangan keduanya membuat bola mengenai pemain lawan dan bergulir masuk ke gawang Persela. 1-0 untuk Persib Bandung.

Persela Lamongan mencoba membalas di menit 19. Sebuah aksi individu Samsul Arif berhasil mengelabui dua pemain belakang Persib Naser Al Sebay dan Herman Abanda. Sayang tendangan mendatarnya hanya melenceng tipis dari sisi jala gawang Made Wirawan.

BANDUNG - Persib Bandung untuk sementara unggul atas Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News